Distributor Resmi NASA

Distributor Resmi NASA

CollaSkin Drink Minuman Serbuk Collagen NASA

Baru-baru ini PT. Natural Nusantara mengeluarkan produk baru untuk perawatan kesehatan kulit dan tubuh, juga anti aging (mencegah penuaan dini). Kalau ingin kulit sehat dan bebas keriput, wajib pakai produk ini yaitu COLLASKIN MATCHA GREEN TEA atau CollaSkin Drink.


Sebenarnya apa sih CollaSkin Matcha Green Tea itu...?
CollaSkin Matcha Green Tea atau CollaSkin Drink adalah minuman serbuk Grean Tea berukuran Nano yang dikombinasikan dengan serat Akasia, Madu multi flora dan Kolagen sapi.
Bahan-bahan yang terkandung di dalam CollaSkin Drink telah teruji secara ilmiah baik penelitian di perguruan tinggi maupun jurnal penelitian ilmiah, sangat efektif untuk menghambat laju penuaan dini dan kerusakan sel.

Proses penuaan akan berlangsung jika kita gagal mengatasi faktor yang menyebabkan kematian sel sebelum umur sel berakhir. Pada dasarnya setiap sel hidup sampai 100 hari sejak lahir. Jika manusia bisa memelihara 80% sel untuk hidup selama 100 hari sejak regenerasi, maka manusia berpotensi mempunyai umur diatas 100 tahun.

Komposisi dan Manfaat CollaSkin Drink NASA
1. MATCHA GREEN TEA
==> Matcha Green Tea merupakan teh hijau pilihan, diambil dari 3 pucuk paling atas Teh Hijau dipetik pada pagi hari, kemudian diproses secara alami, melalui tahapan pelayuan, pengeringan bertahap dan uji laboratorium selama proses.
Teh Hijau yang kering, diproses dengan mesin grinding mill sampai berukuran Nano. Matcha Green Tea mempunyai kandungan antioksidan EGCG, meningkatkan metabolisme dan membakar kalori, detoksifikasi yang efektif dan alami, menenangkan fikiran dan menyegarkan tubuh, kaya fiber, vitamin dan klorofil, mengandung vitamin C, selenium, chromium, zinc dan magnesium, menurunkan kolesterol dan gula darah.
Mengonsumsi Matcha Green Tea berarti mengkonsumsi daun teh hijau secara utuh.

2. KOLAGEN SAPI
==> Kolagen sapi dalam CollaSkin Drink NASA ini berasal dari tulang sapi yang sudah di audit oleh LP POM MUI. Tulang sapi diproses menjadi kolagen melalui 6 tahapan, yaitu degreasing, de-mineralisasi, Partial hydrolysis, sterilization, drying dan packing.
Setiap tahap proses dilakukan uji laboratorium supaya mendapatkan mutu yang tinggi. Kolagen adalah suatu protein yang merupakan penyusun utama jaringan ikat, seperti organ tulang, kulit, rambut, sendi dan kuku pada manusia. Setiap sel di dalam tubuh manusia mengandung kolagen.

Mulai umur 20 - 30 tahun, produksi kolagen di dalam tubuh manusia mulai menurun. pada umur 60 tahun, produksi kolagen menurun hingga 35%.
Dengan menurunnya produksi kolagen, maka mulai terjadi kerusakan pada tubuh manusia seperti penuaan, kulit keriput, tulang keropos, sakit pada persendian, ramput menjadi tipis, kulit rapuh.
Kolagen merupakan bahan baku pembuatan Glutathoine di dalam sel tubuh.

3. SERAT AKASIA
==> Serat akasia berasal dari getah tanaman Acacia. Tanaman ini hidup di daerah panas, yaitu di Afrika. Serat akasia mampu menyerap kotoran sisa metabolisme di dalam usus dan membuangnya melalui feses.

4. DEKSTROSA
==> Gula sederhana yang terbuat dari patti singkong berwarna putih dan mempunyai tingkat kemanisan dibawah gula pasir. Dekstratosa mudah dicerna dan dapat menjadi sumber energi bagi tubuh.

5. PERISA LEMON
==> Perisa lemon berfungsi sebagai pembuat cita rasa lemon dan memberi rasa segar pada minuman CollaSkin Drink Matcha Green Tea. Dibuat dari bahan yang sudah mendapat persetujuan keamanan baik BPOM maupun lembaga pengawas lainnya.

Cara Penyajian CollaSkin Drink Matcha

  • Tuang 1 sachet CollaSkin Drink ke dalam gelas
  • Tambahkan 200 ml air dingin
  • Aduk atau kocok hingga rata
  • Minuman CollaSkin Drink siap disajikan
CollaSkin Drink
Code: CODRINK
1 Box: 15 Sachet
Harga: Rp.200.000,-


Perizinan:
- DINKES PIRT : 5133515150439-21
- LP-POM MUI : 07120032700416

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CollaSkin Drink Minuman Serbuk Collagen NASA"

Posting Komentar