Distributor Resmi NASA

Distributor Resmi NASA

ROSE-V NASA Herbal Kesehatan Wanita

ROSE -V NASA 


Komposisi 
Quercus infektoria, Curcuma zedoria, Keemferia rhizoma, piperis folium, parameriae cortex, Hibiscus flos

Aturan Minum 
-Minum 2 sachet rose- v perhari secara teratur 
- Tuangkan 1 sachet Rose-V kedalam 150 ml air dingin, lalu aduk rata dan segera diminum.
- Untuk mendapatkan hasil maksimal, sebaiknya tidak minum apapun selain air putih selama 1 jam setelah mengkonsumsi Rose-V 

Anjuran 
Sebaiknya tidak diminum oleh wanita hamil atau wanita yang sedang haid.



Kebaikan Alam 
Yang Bermanfaat Untuk Wanita

Kayu Rapet 
Kulit Batang Kayu Rapet (Parameria laevigate (Juss.) Moldenke) merupakan bagian yang paling banyak dimanfaatkan karena kaya akan zat aktif tanin sebagai astringen untuk mengencangkan otot organ intim wanita, akarnya mengandung dan polifenol, serta daunnya mengandung saponin dan tanain.
Kandungan proanthocyanidin-nya berfungsi sebagai anti oksidan kuat, anti alergi, anti tumor ,anti kanker, dan meningkatkan fungsi jantung. Secara tradisional Kayu Rapet banyak digunakan untuk menggobati luka , disentri dan mengatasi nyeri setelah melahirkan. 

Kunyit Putih 
Kayu Putih (Curcuma Zedoria (Christm.) Roscoe) memiliki kandungan utama curcumin yang bermanfaat sebagi obat antiradang dan antikanker. Secara ilmiah, kandungan ekstrat kunyit putih bermanfaat sebagai anti jamur,menyeimbangkan kadar pH dalam lambung untuk mengatasi radang/ulkus, penghilang nyeri, (analgesik) dan anti pembekuan darah. Selain itu , kunyit putih juga mempunyai efek antikanker dan hepatoprotektif yang dapat mencegah hati dari kerusakan serta  mampu menetralkan racun dalam tubuh. Kunyit Putih secara turun menurun digunakan sebagai tonik pasca melahirkan. 

Manjakani 
Manjakani (Quercusinfektoria)adalah tanaman asli daerah timur tengah hingga negara kepulauan, seperti Turki, Suriah, Iran, India, Indonesia, Malaisia dan sebagainya.
Manjakani mengandung zat aktif tanin , yaitu senyaw3a yang bersifat astringen , hingga bermanfaat untuk merapatkan dan mengencangkan otot serta mengatasi keputihan pada organ intim wanita. Selain itu, manjakani juga mengandungquercoside, yaitu anti oksidan yang mampu menangkal radikal bebas yang merusak tubuh. 
Manjakani juga memiliki aktivitas anti mikroba yang efektif tewrhadap E. coli serta anti bakteri untuk melawan bakteri resisten antibiotik.

Kacip Fatimah 
Kacip Fatimah (labisia pumila) atau dikenal dengan selusuh fatimah yang berarti obat melahirkan dari fatimah , merupakan ramuan tradisional yang banyak dipergunakan untuk mengencangkan sekali gus melumasi organ intim wanita dan meningkatkan fungsi seksual wanita.
Kandungan ftoestrogen dan isoflavon dapat mengatur sirkulasi menstruasi , meredakan nyeri akibat haid dan meredakan gejala menapose, serta dapat mengencangkan otot-otot perut. Kacip Fatimah secara ilmiah memiliki efek antiinflamasi, antijamur, antitumor, antibakteri, antikanker, meminimalisir peradangan dan dapat meningkatkan pertumbuhan dari Human skin fibroblas, sebagai antiangin yang menutup luka.

Daun Sirih 
Daun sirih secara ilmiah memilki efek anti bakteri dan jamur penyebab keputihan. piper betle telah diteliti juga memiliki antibakteri pada beberapa jenis, yaitu Staphylococcus aureu, streptoccus mutans , lactobacilus acidhopilus candida abicand dan saccharomyces cerafesiae . Hasil penelitian jaqmur tersebut menunjukan bahwa ekstrak sirih secara signifikan mempengaruhi C  albichan jumlah sel dalam konsentrasi 20%, 40%, 60%, 80% dan 100% . Ekstrake juga secara signifikan mempengaruhi berat kering dari C albikans pada konsentrasi 80% dan 100%.

Kunci Pepet
Kunci Pepet (Kaempferia ngustifolia roscue) sering dirancukan dengan kaemferia rotunda linn. atau temu kunci yang pada beberapa pustaka juga disebut kunci pepet.
Tanaman ini mempunyai banyak kegunaan, salah satu diantaranya adalah sebagai penyusun ramuan jamu habis bersalin bagi para wanita pada masa nifas 
Kaemferia jenis ini sering digunakan sebagai bahan obat tradisional.
Efek farmakologis yang dimiliki kunci pepet diantaranya astringent, antidiare, antidisentri dan karminatif (peluruh kentut). 

     

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ROSE-V NASA Herbal Kesehatan Wanita"

Posting Komentar